Kamis, 18 Oktober 2012

Update Pemain dan Patch PES 6

PES 6 atau yang disebut juga game Pro Evolution Soccer 6 adalah game yang sangat banyak peminatnya. Khususnya saya. Sebagai peminat tetap dari game ini, saya akan selalu mencari update pemain setipa musim transfer dibuka.

Pada kesempatan kali ini, setelah lama menunggu hadirnya updatte terbaru. Penantian tersebut sudah berakhir setelah baru-baru ini saya mendapatkan kabar gembira dari teman-teman forum kaskus bahwa ada yang share option file yang lebih update yaitu update agustus 2012.



Tentunya banyak yang berubah terutama dari susunan pemain sesuai dengan transfer yang terjadi pada klub-klub eropa seperti RVP yang sudah di MU, dan juga Kagawa yang juga di MU. Oh ya, ada Alex Song yang sekarang di Barcelona.

Pokoknya semua sudah mulai di update, namun maaf untuk lebih detailnya ane belum bisa kasih tahu apa saja yang sudah berubah karena jujur saking sukanya ane dapat kabar tersebut.
Ane langsung posting tentang update ini.

Mending langsung sedot aja gimana ? Semoga bisa diterima dengan baik. Kalau nanti ada perubahan akan saya share disini juga koq. dan bagi yang tertarik untuk update yang ini, silahkan di sedot gan pada link di bawah ini!!!


Semoga semakin semangat mainnya. Silahkan lapor bila terjadi kesalahan dan kesulitan!

Oh ya, yang tertarik buat main dengan update yang terdahulu silahkan akses link di bawah ini !



Description: Download Update Pemain dan Patch PES 6 Agustus 2012
Rating: 4.5
Reviewer: Yazid Fahmi
Item Reviewed: Download Update Pemain dan Patch PES 6 Agustus 2012
Sumber: http://www.info-yazid.com/2012/09/download-update-pemain-dan-patch-pes-6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar