Sabtu, 16 Februari 2013

10 Toilet Paling Aneh Dan Unik

1. Bermain Game saat Buang Air
Ini adalah jenis toilet modern dimana anda bisa bermain PlayStation sambil buang air besar, kondisi di dalam toilet ini pun sangat nyaman sekali.


2. Tiolet Berbentuk Suster
Bentuk toilet ini bukan hanya berbentuk unik melainkan pelecehan terhadap salah satu agama lihat bentuknya yang mirip salah seorang suster di gereja.

3. Toilet yang Bisa Menghilang
Toilet ini berada di london dan akan mucul di malam hari, bagi kamu yang suka berpesta di malam hari maka kamu akan bisa menemukan toilet ini, ketika pagi tiba toilet ini akan menghilang.

4. Toilet Mulut Terbuka
Konsep toilet ini berbentuk mulut terbuka dan memiliki gigi, toilet ini khusus untuk pria yang buang air kecil. Jadi, jika kamu wanita jangan buang air kecil di sini ya.

5. Karikatur Politik
Toilet ini mirip sekali seperti mantan presiden Amerika Serikat, George Bush.

6. Toilet Berbentuk Alat Hukuman Mati
Toilet ini berbentuk alat untuk hukuman mati di mana pisau membunuh dan tali mewakili hukuman mati tradisional untuk orang yang bersalah atas kejahatan.

7. Toilet Emas
Toilet yang terbuat dari emas ini pastinya akan sangat sayang sekali jika digunakan, sebab seluruh toilet ini di buat menggunakan emas seluruhnya.

8. Toilet Kursi Singgasana Raja
Ketika kamu buang air mengunakan toilet ini maka kamu akan merasa seperti sedang duduk di kursi seorang raja.

9. Toilet Berbantuk Terompet
Kamu tidak akan bisa meniup terompet ini, sebab terompet ini hanya digunakan untuk pria buang air kecil.

10. Toilet Transparan
Toilet ini sungguh unik, kamu bisa melihat orang-orang dari dalam toilet namun orang di luar toilet tidak bisa melihat kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar